Deltomed Donasikan Imugard untuk Nakes

 

DELTOMED Laboratories menyerahkan donasi berupa 300 ribu kaplet obat herbal Imugard senilai Rp 1.050.000.000 kepada Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19. Imugard merupakan obat herbal imunomodulator terbaru dari PT Deltomed Laboratories yang berkhasiat memelihara dan meningkatkan daya tahan tubuh. Obat tersebut sudah mendapat izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Donasi diserahkan secara simbolis oleh Chief Executive Officer PT Deltomed Laboratories Muljo Rahardjo kepada Kepala Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo di Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta Timur. ”Kami sangat mengapresiasi inisiatif dan kepedulian PT Deltomed Laboratories. Kami berharap para tenaga kesehatan (nakes) yang menerima bantuan dari PT Deltomed bisa memiliki daya tahan tubuh yang prima dan imunitas yang lebih tinggi sehingga terhindar dari penyakit,” ujar Doni dalam keterangan pers.

Muljo mengatakan, Deltomed mengapresiasi dukungan penuh BPOM selama proses pengembangan dan registrasi Imugard. Donasi itu merupakan keseluruhan produksi batch pertama Imugard sebanyak 300 ribu kaplet untuk membantu nakes yang bekerja di garda terdepan.

”Kami juga berharap masyarakat Indonesia bisa bersama-sama melawan Covid-19 dengan menjaga daya tahan tubuh. Salah satunya lewat konsumsi obat herbal imunomodulator,” imbuh Muljo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Astra Serahkan Bantuan Tahap V Penanggulangan Covid-19
Next post Mitsubishi Salurkan Sembako, Masker, dan Wastafel Portabel