Gadai BPKB Mobil Untuk Modal Usaha Tanpa BI Checking

Untuk memulai usaha seringkali orang merasa kesulitan dalam hal permodalan meskipun mempunyai ide bisnis yang cemerlang. Padahal banyak jalan yang dilakukan untuk mendapatkan modal usaha, salah satunya adalah dengan gadai BPKB mobil yang dimiliki namun tidak ingin dijual.

Memulai usaha memang tidak semudah yang dibayangkan, karena berdasarkan kenyataan di lapangan kebanyakan usaha akan mengalami kegagalan di tahun pertama, namun ada juga yang di tahun kedua dan kelima. 

 

Gadai BPKB Mobil Untuk Modal Usaha

Ada banyak platform yang menawarkan pinjaman modal usaha dengan gadai BPKB mobil. Semua memberikan penawaran yang menguntungkan, sehingga banyak yang memilih solusi ini untuk mencari modal. Sebagaimana situs inafina.com yang menawarkan berbagai kemudahan bagi Anda seperti dibawah ini:

Keunggulan Yang Ditawarkan

  • Menawarkan bunga yang paling rendah.
  • Menawarkan pencairan yang maksimal.
  • Menawarkan cicilan yang cukup ringan.
  • Menawarkan plafon pinjaman sampai 2 miliar lebih.
  • Menawarkan proses yang cepat saat mencairkan hanya 1 sampai 2 hari.
  • Memberikan tenor pinjaman hingga 4 tahun lamanya.
  • Memberikan syarat yang mudah.
  • Menjamin keamanan BPKB.
  • Tidak memerlukan BI Checking.
  • Memberikan pelayanan ke seluruh Indonesia.
  • Manawarkan berbagai fasilitas pembayaran angsuran.
  • Menawarkan penjemputan data.
  • Proses transfer dana dapat dilakukan langsung ke rekening pribadi Anda.
  • Ketika ada kekurangan data akan di bantu.

 

Tentang Pinjaman dan Bunga

Pinjaman dengan gadai BPKB mobil adalah termasuk produk keuangan dari perusahaan multifinance atau leasing yang menggunakan agunan atau jaminan berupa BPKB. Mengenai besaran pencairannya sesuai dengan yang diajukan dan sudah disesuaikan dengan ketentuan kreditur dan keinginan peminjam.

Biasanya pinjaman dengan menggunakan jaminan BPKB mobil ini bunga rendah. Karena rata-rata pinjaman yang diberikan kepada konsumen ini mulai dari 0.6%  – 2% per bulan tergantung kebijakan masing-masing perusahaan leasing.

 

Tenor Dan Pencairan 

Tenor yang dapat diambil biasanya mulai dari 1 sampai dengan 4 tahun, namun ada beberapa leasing yang menerapkan 36 bulan saja. Sementara untuk pencairannya sendiri bisa ditunggu dalam waktu 1-2 hari saja, cukup cepat bukan?

Untuk tenor ini Anda sebaiknya dapat memperhitungkan dengan cermat sebelum mengajukannya. Jangan sampai nanti menimbulkan kerugian dan masalah dalam perjalanannya. Misalnya terlalu lama atau terlalu cepat.

 

Biaya yang Dikenakan

Sementara itu besaran biaya yang dikenakan biasanya tidak terlalu besar hanya diminta di awal saja. Yang mana biaya tersebut dipotong dari pencairan yang meliputi biaya administrasi, biaya asuransi dan biaya provisi.

Kemudian biaya lain yang dikenakan biasanya adalah apabila melakukan pelunasan lebih cepat yang meliputi biaya pinalty dan biaya denda atau ketika terlambat mengangsur. Selebihnya tidak lagu menarik potongan apapun.m 

 

Cara Pengembalian atau Pembayaran Angsurannya

Setelah anda mengajukan pinjaman dan cair, tidak perlu bingung saat ingin membayar. Karena sekarang bisa melakukan pembayaran dengan berbagai akses seperti ATM, setor tunai, melalui kantor pos, ebanking, mobile banking, autodebet, aplikasi android atau IOS, dan masih banyak lagi.

 

Jenis Kendaraan 

Jenis kendaraan yang dapat diajukan untuk meminjam dengan cara gadai BPKB mobil sebenarnya ada banyak. Hampir semua jenis kendaraan dapat digunakan sebagai agunan, bahkan motor juga dapat diagunkan dengan cara gadai BPKB motor

Semua jenis kendaraan tersebut dapat diagunkan dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Namun untuk kendaraan niaga atau komersil, hanya jenis tertentu saja yang akan disetujui untuk gadai BPKB Mobil diantaranya adalah bus, pick up, truk, mobil box, elf dll sebagainya. Agar lebih jelas nya kunjungi situs inafina.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Aplikasi Barbershop Yang Wajib Dimiliki Pengusaha Di tahun 2022
Next post Pertimbangan yang Perlu Diperhatikan Saat Ingin Memilih Travel Umroh