5 Fitur Keren GoBiz, Aplikasi UMKM Gratis dengan Satu Genggaman Tangan

Dunia digital mempermudah segala aspek untuk bergerak lebih cepat. Adanya aplikasi UMKM gratis memaksimalkan penjualan hanya dengan HP dalam satu genggaman tangan.

Salah satu rekomendasi aplikasi kekinian dan mampu mengangkat penjualan adalah Gobiz. Apa itu GoBiz dan fiturnya bisa cek lengkap dalam artikel berikut ini.

Mengenal Lebih Dekat Gobiz

Gobiz merupakan terobosan terbaru Gojek untuk mempermudah usaha melalui aplikasi UMKM gratis hanya melalui satu genggaman tangan.

Aplikasi fokus untuk membantu pengembangan bisnis para pelaku UMKM. Agar lebih pesat penjualannya, GoBiz memberikan banyak pelayanan praktis hanya melalui HP.

Dari HP, penjualan dapat terus meningkat dan lebih banyak mendatangkan pelanggan. Selain itu memudahkan pencatatan dengan berbagai metode pembayaran super praktis. 

Aplikasi resmi dari Gojek bukan hanya membantu Mitra Usaha Gojek, tapi juga bisa digunakan dalam berbagai jenis usaha.

Terdapat berbagai fitur dalam layanan aplikasi, antara lain, GoFood, GoModal, GoKasir, GoMart dan QRIS.

5 Fitur Keren Gobiz, Aplikasi UMKM Gratis dalam Satu Genggaman Tangan

Fitur dalam aplikasi GoBiz sangat praktis dan sesuai dengan kebutuhan untuk meningkatkan penjualan. Dalam kondisi apapun, pelaku bisnis dapat cek ricek langsung melalui HP. 

Adapun fitur keren GoBiz antara lain:

GoFood

GoFood menjadi fitur andalan untuk memudahkan pengguna aplikasi Gojek dalam memesan makanan. 

Layanan pesan antar yang tergabung dalam Mitra Usaha GoFood menerima pesanan dari GoBiz dengan sistem mudah dan memanjakan pelanggan.

Melalui GoFood jangkauan lebih luas hanya dalam satu genggaman tangan dan benar-benar nyata. Pengelolaan hanya melalui HP baik untuk tutup buka usaha dan transaksi lebih aman.

GoModal

Guna meningkatkan bisnis, modal menjadi acuan utama yang perlu pemikiran khusus. Untuk itu GoModal memberikan program pinjaman modal kepada Mitra Usaha Gojek.

Namun, hanya yang terpilih saja dan terintegrasi dengan fitur GoFood dalam pengembangan usaha. Fasilitas usaha tersebut mencapai 2 miliar rupiah dengan tempo tertentu.

Metode pembayaran cicilan cukup praktis bisa melalui aplikasi GoBiz sehingga nyaman, aman dan cepat.

GoKasir

Aplikasi gratis GoBiz juga memberikan layanan GoKasir. Dari namanya saja sudah cukup jelas Go Kasir berguna untuk melakukan pencatatan penjualan berbagai jenis usaha.

Dari fitur ini, pengguna lebih mudah dalam mencatat transaksi penjualan baik untuk online saja tapi offline.

Kalkulasi harga dapat dihitung lebih cepat dan praktis. Jika menginginkan adanya struk dalam bentuk cetak juga bisa. Transaksi dapat menggunakan e-wallet misalnya saja lewat GoPay.

GoMart

Fitur GoMart memberikan lebih banyak kemudahan dalam layanan pesan antar. Pelanggan dapat melakukan pesanan belanja dengan aplikasi GoJek. 

Kemudian pesanan akan diproses outline dan mitra driver yang akan mengambil pesanan tersebut. 

Selanjutnya pesanan akan diantar ke pelanggan sehingga tidak membutuhkan waktu lama dalam prosesnya.

QRIS

QRIS merupakan QR Indonesia Standart yang resmi diluncurkan sejak 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan ASPI (asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia).

Adanya QRIS mempermudah aplikasi GoBiz dalam sistem pembayaran karena tidak memerlukan banyak stiker QR code tapi cukup satu saja.

Fitur dalam aplikasi GoBiz mempermudah pemilik bisnis UMKM lebih fokus dalam meningkatkan kualitas dan produktivitas. 

Selain itu, penjualan tetap dalam jangkauan semakin luas karena digitalisasi perekonomian sangat penting untuk terus melejitkan bisnis UMKM. 

Adanya GoBiz sebagai aplikasi UMKM gratis memberikan berbagai kemudahan hanya dengan satu genggaman tangan. Jaringan semakin luas dan penjualan terus meningkat pesat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Mengenal Lebih Dekat Aplikasi Kasir Mokapos
Next post 5 Cara Memutihkan Gigi Kuning Menggunakan Bahan Alami