DepositoBPR by Komunal Punya Promo Lebaran! Cek Info Ini!

DepositoBPR by Komunal merupakan sebuah aplikasi hasil pengembangan teknologi PT Komunal Sejahtera Indonesia yang dikembangkan agar menjadi suatu penghubung antara deposan dengan Bank Perkreditan Rakyat.

Setelah berhasil mengadakan Launch Apps platform ini telah meraih jumlah transaksi deposito lebih dari 350 miliar yang telah disalurkan ke berbagai 90 mitranya. Selain itu pula, melalui perusahaan afiliasinya Komunal juga telah memberikan akses pembiayaan sebesar lebih dari 1,35 triliun kepada ribuan proyek UMKM.

Mengenal DepositoBPR by Komunal

Mungkin masih banyak yang belum mengenal DepositoBPR by Komunal karena tergolong baru. Walaupun sudah diluncurkan sejak Agustus 2021. Komunal Deposito BPR adalah sebuah marketplace yang menjadi penghubung antara Bank Perkreditan Rakyat yang menjadi mitranya dengan seluruh deposan.

Mereka yang akan mempercayakan uangnya pada marketplace ini tidak akan terhalang oleh waktu dan tempat. Pasalnya transaksi keuangan ini didukung oleh sebuah aplikasi yang dapat diunduh pada Google Play Store.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, seluruh deposit dapat secara real time membuka sebuah rekening deposito BPR secara online,artinya tidak perlu mendatangi kantor cabang BPR manapun.

Keuntungan lainnya adalah deposan dapat memperoleh suku bunga sesuai dengan yang dijaminkan oleh Lembaga Penjamin Simpanan ( LPS) yaitu sebesar maksimal 6 persen. Nilai simpanan yang dijamin oleh lembaga ini juga mencapai Rp2 miliar. 

Selain itu pula, perusahaan Komunal ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan yaitu lembaga negara yang mengawasi seluruh transaksi di Indonesia. Dengan terdaftarnya di lembaga tersebut, maka menjadi sebuah jaminan bahwa seluruh kegiatan yang dikelolanya sudah sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan. 

Dengan demikian, calon deposan tidak perlu merasa ragu apakah platform ini benar melayani transaksi keuangan sesuai ketentuan atau tidak. Walaupun seluruhnya dilakukan melalui online.

Tujuan Platform Komunal

Selain melayani transaksi keuangan tanpa batas, perusahaan ini juga memiliki fokus untuk mengembangkan pelaku usaha kecil. Terlebih lagi bagi sektor swasta yang sering disebut dengan usaha mikro kecil dan menengah atau UKM.

Caranya adalah dengan memberikan kemudahan akses permodalan yang dapat digunakan untuk mengembangkan usahanya. Dengan aplikasi ini juga UMKM dapat menemukan BPR mana yang dapat memfasilitasi kebutuhan modalnya.

Dengan demikian, tidak hanya pelaku usaha kecil saja yang diuntungkan, tetapi juga lembaga keuangannya, dalam hal ini BPR.  Dalam skala besar, ini tentu akan mendorong perputaran roda ekonomi di masyarakat. Sehingga walaupun masih dalam masa pandemi ini, perekonomian tetap berjalan.

Program Promosi

Oleh karena itu, demi mendorong bertumbuhnya pengguna DepositoBPR by Komunal, terdapat dua macam promosi yang luar biasa menguntungkannya. Baik bagi pengajak maupun yang diajak.

Promo Referal

Program yang pertama adalah membagikan kode referral yang tertera ini CCE 4176 untuk mendapatkan voucher pendanaan. Setiap pengajak akan mendapatkan cashback sebesar Rp100 ribu per orang. Sementara teman yang diajak dan mendaftar menggunakan kode tersebut mendapatkan Rp20.000. Jumlah yang cukup besar sebagai awal.

Promo THR

Promo ini bisa didapatkan dengan cara menempatkan danamu menggunakan aplikasi Deposito BPR yang dapat diperoleh dengan cara mengunduhnya melalui Google PlayStore. Setelah itu, deposan akan mendapatkan THR dalam bentuk voucher senilai Rp100.000 yang dapat digunakan kapan saja, sampai tanggal vouchernya berakhir.

Syaratnya pun mudah, hanya dengan penempatan dana sejumlah paling kecil Rp5 juta dengan tenor minimal 3 bulan, sudah boleh mengikuti program ini, Namun, promo tidak berlaku jika deposito dicairkan sebelum jatuh temponya. 

Segera manfaatkan program dari DepositoBPR by Komunal, karena berlaku hingga 31 Mei 2022 dengan kuota yang  terbatas pula. Jangan lupa untuk gunakan kode promo KEJAR THR agar mendapatkan voucher idaman Anda..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Promo Mobil Toyota Avanza Terbaru
Next post Mudik Naik KA? Ini 5 Aktivitas Kegiatan agar Perjalanan Tetap Menyenangkan