Tips Memilih Hampers/ Parcel Lebaran Sesuai Dengan Penerima

Menjelang momen lebaran, kita bisa berbagi kebahagiaan yaitu dengan mengirim parcel ke orang-orang terdekat. Mengirim hampers atau parcel juga dapat mempererat silaturahmi. Agar Anda bisa mengirimkan bingkisan lebaran yang berkesan harus disesuaikan dengan si penerima parcel

Hampers Perangkat Sholat memang diatur agar menarik, tapi Anda harus juga mempertimbangkan siapa pihak penerimanya. Supaya lebih pas, kalian bisa sesuaikan isi parcel berdasarkan penjelasan berikut.

Berikan parcel dari brand ternama dan berkualitas kepada rekan kerja

Baik itu atasan, teman kerja maupun rekan bisnis, adalah orang-orang yang memiliki peran penting pada kesuksesan karir dan pekerjaan Anda. Anda pun tentu ingin memberi kesan terbaik ketika mengirimkan parcel.

Parcel cake, roti atau kue kering dari toko atau bakery ternama bisa Anda pertimbangkan untuk keperluan ini. Pilih kemasan hampers menarik dan bisa juga ditambahi kartu ucapan.

Berikan bingkisan dengan keterkaitan tradisi keluarga

Ada dari Anda yang mungkin merasa aneh saat hendak memberi parcel untuk anggota keluarga. Tetapi untuk mereka yang sudah tak lagi tinggal dengan orang tua, hal ini mungkin layak dicoba untuk menunjukkan perhatian Anda.

Bisa coba berikan barang-barang tertentu yang memiliki sifat nostalgia, misal seperti kue dan camilan yang dulu biasa dinikmati bersama. Bagi yang menikah, bisa memberikan hampers juga kepada mertua.

Sementara Ide hampers yang tepat untuk mertua misal bisa berupa mukena, hijab, sajadah, dan perlengkapan ibadah lain. Tentunya kue atau makanan kesukaan mertua juga bisa menjadi inspirasi isi parcel lainnya.

Hadiahkan parcel dengan kesan dan sentuhan personal kepada pasangan

Baik itu sahabat atau pun pacar, merupakan orang-orang tersayang dan dikenal secara personal meski bukan sedarah. Berikan parcel yang memiliki sentuhan personal untuk wujud perhatian.

Kalau untuk sahabat perempuan, bisa coba hadiahkan set produk perawatan untuk menunjukkan perhatian. Akan lebih baik isi hampers sesuai dengan kesukaan mereka. Lalu bisa juga tambahkan detail kecil, misal kartu ucapan yang berisikan doa untuk sahabat. Itulah beberapa tips memilih hampers/ parcel lebaran sesuai dengan penerima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Pentingnya Aplikasi Kasir Olsera di Pertokoan
Next post Wujudkan Mobil Impianmu dengan Ikut Lelang Online di IBID