Sinopsis Film Cina, The Laundryman Bergenre Thriller Berbalut Komedi

Di Penghujung tahun 2022 ini, beberapa wilayah di Indonesia diguyur hujan yang cukup intens. Sebagian dari kalian yang ingin berwisata di tempat terbuka mungkin mengurungkan niatnya dan memilih diam saja di rumah. Tapi, agar tidak bosan di rumah saja kalian bisa meluangkan waktu untuk mengerjakan hal-hal yang produktif, atau bisa juga nonton film yang tidak bisa kalian tonton pada hari sibuk. Menonton film bisa meredakan stres, karena otak kita merilis hormone stress dan digantikan oleh hormone endorphin yang akan membuat kalian lebih stabil.

Saat ini mengakses film yang kalian suka tidak hanya mendatangi bioskop atau menunggu tayang di TV. Berkat kemajuan teknologi kalian bisa memilih tonton favorit kalian lewat layanan streaming yang kini tersedia. Film dengan berbagai genre bisa kamu nikmati, sesuai dengan kategori film favorit kalian. Jika kalian tertarik dengan genre yang menantang seperti film thriller, kalian bisa mencoba film CIna berjudul The Laundryman.

Film The Laundryman rilis pada tahun 2015 dengan judul lainnya Qing Tian Jie Yi Hao dan disutradarai oleh Lin Zhong bergenre thriller-comedy. Diperankan Regina Wan sebagai Lin Hsiang yang berprofesi sebagai paranormal wanita. Joseph Chang sebagai pembunuh bayaran No.1 Chingtian St. Sonia Sui berperan sebagai A Gu, seorang perempuan cantik juga jenius yang pernah menjadi dokter, kemudian mengelola bisnis laundry. Yeo Yann-yann berperan sebagai Captain Yang, penyidik khusus kasus orang-orang yang terbunuh.

Sinopsis Film The Laundryman

 Film ini mengisahkan seorang wanita bernama A Gu yang dikenal jenius yang sebelumnya pernah menjadi dokter dan saat ini menjalankan bisnis laundry. Tetapi bisnis laundry merupakan kedok semata, karena dibalik itu dia menjalankan dan menyamarkan kelompok pembunuh bayaran sebagai pegawai laundry miliknya. Tidak semua misi pembunuhan yang mereka lakukan berjalan lancer, beberapa diantaranya juga sulit untuk dilakukan.

Dalam bisnisnya ini ada satu pembunuh bayaran terkuat yang dijuluki No.1 Chingtian St, mendapat gangguan yang tidak ia duga sebelumnya. Ternyata selama ini dia dihantui oleh para korban yang telah dia bunuh dalam misinya. Untuk mengatasinya, ia meminta bantuan paranormal wanita bernama Lin Hsiang. Tapi apakah dengan bantuan paranormal berhasil melenyapkan para hantu itu agar tidak mengganggunya lagi? Kamu bisa nonton cerita lengkapnya hanya di VIU.

Sama halnya dengan film action China lainnya, film The Laundryman ini juga dipenuhi dengan adegan perkelahian, tapi tidak hanya sisi aksinya yang diangkat, banyak premis menarik lainnya yang diangkat. Dari film ini juga ada beberapa selipan pesan seperti, jangan mudah percaya dengan semua orang, karena mereka belum tentu tulus dan baik. Bisa saja ada rahasia dibaliknya. Orang jahat juga akan mendapatkan balasan sesuai dengan perbuatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Tertarik Menginap di Hutan Mangrove Jakarta? Temukan Beragam Pilihan Kamar Disini
Next post Ketahui Apa Saja Penyebab Berat Badan Naik Drastis
slot terpercaya slot resmi slot terbaru slot gacor
liputanwarga
24fakta
pintuwarga
studioberita
faktakata
jelajahharian
pinturakyat
pusatberita
infoterupdate
infoterbaru
pucatberita
pusatberitah
24jamterbaru
redaksi sipil
viral62
indoredaksi
pastifakta
62terkini
redaksi62
trending62
martek.id