Tertarik Menginap di Hutan Mangrove Jakarta? Temukan Beragam Pilihan Kamar Disini

Bagi yang sedang butuh hiburan tentu harus mempercepat kegiatan liburan agar segala penat pekerjaan yang ada di dalam kepala segera hilang dan kembali semangat bekerja. Tidak perlu cari yang jauh karena yang dekat juga ada termasuk di Ibukota Jakarta. Walaupun lebih terkenal dengan kawasan perkotaan dengan pusat bisnis, kenyataannya masih ada tempat yang asri dan teduh agar setiap orang bisa mendapatkan ketenangan dan kebahagiaan. Salah satunya pilihannya adalah hutan mangrove yang terletak di Jakarta bagian utara bisa jadi pilihan cerdas sekaligus tepat.

Dengan banyaknya pepohonan tinggi ditambah dengan suasana yang sejuk di hutan mangrove Jakarta maka dijamin bisa menghilangkan penat. Selain itu ada banyak wahana permainan untuk dinikmati pengunjung agar bisa ceria bersama keluarga. Jika ingin menikmati malam di tempat ini maka bisa memanfaatkan penginapan yang disediakan oleh pengelola. Tersedia berbagai macam pilihan kamar di hutan mangrove ini, jika penasaran maka bisa melanjutkan membaca informasi terkait dengan pilihan kamar dibawah ini.

 

Camping ground

Camping ground atau rumah tenda bisa jadi pilihan jika ingin menginap bersama pasangan karena hanya cukup untuk 2 orang. Tersedia dua pilihan yaitu ada yang AC dengan biaya sewa sekitar 300 ribu rupiah, sedangkan yang non AC lebih murah yaitu sekitar 200 ribuan saat hari weekend. Dengan harga segitu sudah termasuk fasilitas sarapan gratis di pagi hari.

 

Villa Rhizopora

Berikutnya ada villa paling murah yang tersedia di hutan mangrove Jakarta yang diberi nama Rhizopora. Idealnya villa yang satu ini cocok untuk maksimal 4 orang yang sudah dilengkapi dengan 2 kamar tidur, satu kamar mandi dengan air panas, ruang tamu yang dilengkapi dengan tv kabel beserta wifi, dan sarapan gratis pada pagi hari untuk 4 orang. Harga villa ini juga masih dibawah 1 juta tepatnya 850 ribuan untuk menginap saat weekend.

Egretta

Selanjutnya ada Villa Egretta yang secara ukuran lebih besar dibanding Rhizopora sehingga bisa menampung lebih banyak orang maksimal 6 orang. Ada 3 kamar tidur yang sudah dilengkapi AC dan juga tv kabel serta wifi. Ditambah dengan suite bathroom dan juga sarapan yang dibuat untuk 6 orang, harga sewa semalam ketika weekend berkisar 2 juta rupiah.

Villa bertingkat

Bagi yang membutuhkan villa lebih luas untuk acara keluarga besar atau bahkan acara kantor, maka hutan mangrove menyediakan akomodasi tersebut dengan menghadirkan villa bertingkat. Fasilitasnya mulai dari kamar tidur terbuka yang ada di lantai atas, kamar mandi, ruang meeting atau pertemuan, ruang tamu dengan fitur lengkap, dan juga sarapan untuk 15 orang.

 

Itulah beberapa pilihan kamar yang bisa dipilih sesuai kebutuhan untuk bisa menginap di hutan mangrove yang ada di Ibukota ini. Bagi yang berasal dari luar kota seperti Jogja dan sekitarnya maka bisa cek harga tiketnya sekarang dengan menggunakan aplikasi Pegipegi yang dijamin harganya juga terjangkau. Di aplikasi Pegipegi akan ada banyak pilihan tiket bus Jogja Jakarta yang bisa dibeli dengan praktis dan tanpa ribet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Perlukah Memiliki Polis Asuransi Jiwa Berjangka?
Next post Sinopsis Film Cina, The Laundryman Bergenre Thriller Berbalut Komedi
slot terpercaya slot resmi slot terbaru slot gacor
liputanwarga
24fakta
pintuwarga
studioberita
faktakata
jelajahharian
pinturakyat
pusatberita
infoterupdate
infoterbaru
pucatberita
pusatberitah
24jamterbaru
redaksi sipil
viral62
indoredaksi
pastifakta
62terkini
redaksi62
trending62
martek.id
mac218
mac218
mac218
rtp mac218
slot dana
situs slot777 situs slot777 situs slot777